Home » » Profil dan foto Shweta Basu Prasad (pemeran nandini)

Profil dan foto Shweta Basu Prasad (pemeran nandini)

Profil dan foto Shweta Basu Prasad (pemeran nandini):
  
 

Shwetha Basu Prasad lahir di Jamshedpur Januari 11,1991 di Bihar (sekarang di Jharkhand) dan kemudian bermigrasi dengan keluarganya ke Mumbai ketika ia masih kecil.Ayahnya Anuj Prasad berasal dari Bihar sementara ibunya Sarmishta Basu Prasad berasal dari Bengal Barat.   Ayahnya Anuj adalah arahan dan pemegang diploma dari Shreeram Center, New Delhi. Mereka kemudian menetap di Jamshedpur, di mana dia menikahi ibu Shweta, seorang musisi dan penulis Sarmistha setelah berpacaran selama 1 tahun pada tahun 1990 dan mereka memiliki Shweta pada tahun berikutnya.

^KARIER 

Pada tahun 2002, Prasad memulai karier aktingnya sebagai aktris anak pada usia 11 tahun. Dia memberlakukan peran ganda seperti Chunni dan Munni dalam film Makdee, yang disutradarai oleh Vishal Bhardwaj dan mendapatkan National Film Award untuk Best Child Artist for the sama. Sebagai seniman anak, ia juga bertindak dalam Star Plus seri Kahaani Ghar Ghar Kii sebagai Shruti, putri Parvati dan Om, dan dalam sinetron seperti Karishma Kaa Karishma.
Pada tahun 2005, ia membintangi film Iqbal. Penampilannya sebagai Khadijah dalam film ini, mendapatkan beberapa penghargaan termasuk Best Supporting Actress Award di Festival Film Internasional Karachi ke-5.
Pada tahun 2008, dia memulai debutnya di bioskop Telugu dan memainkan peran pertamanya dalam film Kotha Bangaru Lokam, yang dibintangi oleh Varun Sandesh. Film ini menjadi sukses komersial besar. Dia terlihat di Kasko , Kalavar King dan Nuvvekaddunte Nenakkadunta'.

^Berikut ada beberapa foto dari Shweta Basu Prasad 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 begitulah informasi yang saya ketahui seputar SHWETA BASU PRASAD.

 

0 komentar:

Posting Komentar

Online Shop

Pemutih
Kapsul Pelangsing
loading...