Home » » Sinopsis Film TITISAN SETAN (2018)

Sinopsis Film TITISAN SETAN (2018)

                                                       Hasil gambar untuk sinopsis film titisan setan

Sinopsis Film TITISAN SETAN (2018) -  TITISAN SETAN merupakan film horor Indonesia terbaru yang akan segera tayang, 8 Maret 2018. Titisan Setan digarap oleh rumah produksi Intercept Filmcraft, diproduseri oleh Rajesh Punjabi, Simran Punjabi.
Bangkitnya film horor nasional disukai oleh masyarakat membuat sang sutradara, Agusti Tanjung dan penulis skenarionya, Melisa, mencoba membangkitkan bulu kuduk para penontonnya. Film TITISAN SETAN  menampilkan Wendy Wilson dan Baim Wong sebagai pemain utamanya. Adapula beberapa bintang top lainnya seperti Diah Permatasari, Muthia Datau dan Saykoji.
Inti cerita film TITISAN SETAN  mengenai teror dari sesosok makhluk astral di dalam sebuah villa.
Film ‘Titisan Setan’ bercerita tentang Melissa (Wendy Wilson) terpaksa berbohong kepada neneknya supaya bisa pergi bersama kekasihnya Bara (Baim Wong) untuk menghabiskan akhir pekan yang romantis dengan menyewa sebuah villa.
Namun, Melissa tidak mengetahui jika Bara berniat jahat dengan memasang CCTV di seluruh sudut ruangan villa untuk merekam semua kegiatan romantis mereka.
Niat Bara hampir berjalan mulus, sampai muncul kejadian aneh yang dialami  Melissa di villa sewaan tersebut, dan membuatnya menjadi ketakutan. Melissa mulai mengalami sebuah mimpi aneh, dan merasakan berbagai kejadian yang tidak bisa dijelaskan secara logika.
Ketakutan dan mimpi Melissa mulai terasa nyata saat tangan-tangan mengerikan mulai menyeret tubuhnya. Melissa berusaha menjelaskan pada Bara, tetapi dia tidak terlalu mempercayainya. Bara menganggap semua itu halusinasi Melissa.
Sebaliknya, Bara terus mencoba menenangkan Melissa agar niat buruknya berjalan lancar sesuai rencananya. Namun, kembali niat buruk Bara untuk merekam video percintaan mereka terganggu oleh kedatangan sahabat Melissa yaitu Gaby (Faizah Aliyah) yang membawa pacarnya, Angga (Saykoji) untuk menginap di villa.
Kekuatan mistis yang dirasakan oleh Melissa tadi kembali muncul. Berbagai kejadian yang tidak bisa dijelaskan secara logika meneror Melissa dan teman-temannya. Mengetahui banyaknya teror di dalam villa tersebut membuat Gabby dan Angga pun mencoba pergi meninggalkan villa dengan rasa ketakutan.
Sayangnya, kekuatan jahat tersebut tidak mau melepaskan siapapun yang telah membuatnya marah. Keadaan semakin karena satu persatu orang teman Melissa, termasuk Bara, menjadi sasaran kemarahan makhluk penunggu di villa itu.

Detail Cast and Crew Film TITISAN SETAN (2018)  
Jenis Film : Horor
Durasi : 110 menit
Negara Asal : Indonesia
Produser : Rajesh Punjabi, Simran Punjabi
Sutradara : Agusti Tanjung
Penulis Naskah : Melisa
Produksi : Intercept Filmcraft
Pemain : Wendy Wilson, Baim Wong, Saykoji, Faizah Aliyah, Diah Permatasari, Muthia Datau
Rilis : 8 Maret 2018


0 komentar:

Posting Komentar

Online Shop

Pemutih
Kapsul Pelangsing
loading...