Home » » sinopis film Sekala Niskala (2018)

sinopis film Sekala Niskala (2018)

   Hasil gambar untuk sinopsis film Sekala Niskala



sinopis film Sekala Niskala (2018)   -   Sekala Niskala atau yang memiliki judul bahasa Inggris The Seen and Unseen adalah salah satu film nasional bertaraf internasional  bergenre drama.
Disamping itu, Sekala Niskala juga akan dimeriahkan oleh para bintang berbakat seperti Ayu LaksmiIda Bagus Putu Radithya Mahijasena, Ni Kadek Thaly Titi Kasih, I Ketut Rina, serta Happy Salma. Film drama yang di produksi Fourcolours Films bersama Treewater Productions ini  akan segera rilis dan tayang di bioskop Indonesia pada tanggal 1 Maret 2018.   

Sebelum akhirnya dirilis di Tanah Air, film yang skenario naskahnya ditulis sejak tahun 2011 silam ini sebelumnya sudah pernah diputar di Busan International Film FestivalToronto International Film Festival, serta Jogja-NETPAC Asian Film Festival.
Dalam penayangan festival film terakhir tersebut, film ini mendapatkan piala Golden Hanoman. Piala tersebut merupakan penghargaan paling tinggi yang ada disana. Sebelum pencapaian ini, Sekala Niskala juga pernah mendapatkan kemenangan dalam nominasi Festival Film Tempo 2017, Grand Prize di Tokyo FILMeX International Film Festival 2017 serta memperoleh Best Youth Feature Film di Asia Pacific Screen Awards 2017.

Sinopsis film Sekala Niskala :

Film Sekala Niskala akan menceritakan tentang kisah dua anak kembar, yakni perempuan dan laki-laki. Mereka bertempat tinggal di wilayah Bali. Gejala konflik film Sekala Niskala muncul ketika Tantri mengetahui bahwa saudara kembarnya yang bernama Tantra menderita penyakit yang akan membuat nyawanya hilang. Otak Tantra mulai lemah dan ia pun harus kehilangan kemampuan inderawinya secara perlahan.
Nasib malang ini membuat mereka harus memendam rindu yang teramat dalam. Demi menghilangkan rasa rindu yang kian meningkat, mereka akhirnya menjalin koneksi dalam dunia fantasi. Di tengah malam, Tantri terbangun dan selalu melihat saudaranya. Pertemuan tersebut menjadi salah satu cara bagi mereka untuk bisa bermain bersama. Tantri bisa menari dengan makhluk yang tak kasat mata. Perjalanan magis yang dialami oleh Tantri ini membuatnya memiliki hubungan emosional yang bisa membuatnya mahir melakukan ekspresi tubuh.
Kedua anak kembar ini merupakan anak yang berbakat di bidang seni. Mereka bisa mengekspresikan segalanya melalui kesenian. Dan memang seperti itulah gaya hidup di wilayah Bali. Ada bentuk penghormatan yang dilakukan untuk Buta Yadnya, Dewa Yadnya dan Manusia Yadnya yang ditandai dalam bentuk kesenia. Hal ini diucapkan oleh Ayu Laksmi yang memerankan sosok ibu dari dua anak kembar, Tantra dan Tantri.

Detail (Crew) film Sekala Niskala :




0 komentar:

Posting Komentar

Online Shop

Pemutih
Kapsul Pelangsing
loading...