Home » » Profil, Biodata, Biografi dan Perjalanan Karir Egy Maulana Vikri

Profil, Biodata, Biografi dan Perjalanan Karir Egy Maulana Vikri

Profil, Biodata, Biografi dan Perjalanan Karir Egy Maulana Vikri -Dunia sepakbola Indonesia selalu memunculkan talenta-talenta muda yang sangat berbakat. Dengan kegilaan yang sangat luar biasa terhadap olahraga bola sepak ini, tak heran jika hampir setiap waktu selalu muncul para pemain baru yang masih muda dengan semangat yang membara. Beberapa tahun yang lalu, tentu kita masih ingat dengan sepak terjang para pemain muda timnas U-19 asuhan Indra Sjafrie yang berhasil menjuarai Piala AFF U-19. Kala itu timnas U-19 berhasil menelurkan beberapa bintang muda yang kini menghiasi jajaran pemain elite tanah air. Sebut saja nama-nama seperti Evan Dimas Darmono, Paolo Sitanggang, dan masih banyak lagi nama yang lainnya.

                                         Hasil gambar untuk egy maulana vikri ter

Setelah era timnas U-19 besutan Indra Sjafrie yang digawangi Evan Dimas, ternyata sampai saat ini selalu muncul nama baru yang cukup menjanjikan dalam persepakbolaan tanah air di masa yang akan datang. Sebut saja nama sekelas Saddil Ramdani, pemuda 18 tahun yang kini sudah dipanggil untuk seleksi timnas U-22. Selain nama tersebut, ada asatu lagi nama yang cukup menjadi perbincangan publik bola tanah air, dia adalah Asnawi Mangkualam Bahar. Profil dan biodata Asnawi Mangkualam ini cukup menarik publik bola nasional dengan penampilannya yang sangat mengesankan ketika bermain untuk Persiba saat mengikuti Torabika Supper Championship. Bahkan, kala itu Asnawi menjadi pemain termuda di ajang tersebut yang berhasil mencetak gol. Kala itu Asnawi berhasil mencetak goal di klub Bali United.


Setelah era Evan Dimas di timnas U19 berlalu, kini muncul generasi baru yang tak kalah kinclong. Satu nama yang saat ini telah menjadi buah bibir adalah Egy Maulana Vikri. Sosoknya sangat berpengaruh di tubuh timnas U19, bahkan ia telah membela timnas di berbagai jenjang usia. Egy Maulana Vikry adalah seorang pemain muda berposisi sebagai pemain tengah. Ia bisa berposisi sebagai penyerang, playmaker dan kadang juga menjadi sayap. Memiliki kecepatan tinggi, dilengkapi dengan skill individu diatas rata-rata menjadikan Egy seorang pemain kidal dengan kemampuan yang mumpuni. Lalu siapa sebenarnya profil dan biodata Egy Maulana Vikry ini, 


Profil dan Biodata Egy Maulana Vikry

Nama Lengkap  : Egy Maulana Vikri
Tempat Lahir  : Medan
Tanggal Lahir : 7 Juli 2000
Nama Ayah     : Syarifudin
Anak ke       : 2 dari 3 bersadudara
Nama kakak    : Yusrizal Muzzaki
Nama adik     : Afifah Tahirah

Posisi bermain : Penyerang/ Pemain tengah
Nomor punggung : 10/7
Karier         :
- Timnas U14
- Timnas U15
- Timnas U16
- Timnas U19

Prestasi Egy Maulana Vikri

- Best Player Gothia Cup
- Best Player Piala Soeratin
- Top Skor Piala Soeratin


0 komentar:

Posting Komentar

Online Shop

Pemutih
Kapsul Pelangsing
loading...